|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mandor Laksanakan Patroli Malam


Mandor (Suara Landak) - Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Kecamatan Mandor, Kabupaten Landak, Personil Kepolisian Sektor Mandor gencar melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari.

Rabu malam (20/02/2019) dua Personil Polsek Mandor yang dipimpin oleh Ka SPKT Regu III BRIPKA Herman Aprianto bersama Brigadir Uber melaksankan patroli malam di Desa Kayu Tanam.

"Ini kegiatan rutin yang kami lakukan setiap malam dengan melaksanakan patroli sambang pada sejumlah warga secara bergiliran," tutut Herman usai pelaksanaan patroli.

Ditemui di tempat berbeda Kaposek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengatakan kegiatan patroli merupakan tugas wajib dari anggota kepolisian demi menekan angka kriminalitas serta dapat menjaga situasi agar tetap kondusif.

Kapolsek menerangkan patroli ini dilaksanakan tidak hanya disekitar pasar Mandor saja, namun sampai ke Desa - desa yang ada di kecamatan Mandor ini.

"Tidak hanya sekedar patroli anggota kita juga melakukan sambang terhadap warga-warga yang berkumpul untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas. Kita mengajak warga untuk bersama - sama menjaga keamanan dilingkungan masing-masing," ujar Kapolsek,

Kapolsek juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menyampaikan informasi sekecil apapun kepada pihak kepolisian terkait hal-hal yang berkaitan dengan pelanggaran hukum maupun hal lainnya.

"Sampaikan kepada petugas patroli gangguan kamtibmas yang ada di wilayah Mandor, agar nantinya Kabupaten Landak dan Kecamatan Mandor pada khususnya tetap aman dan kondusif," tandasnya.

Penulis : Hilarius Aleksander
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini