|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mandor hadiri lokakarya mini lintas sektor pencanangan P3

Mandor (Suara Landak)- Guna mendukung kemajuan Kesehatan dilingkungan Kecamatan Mandor, Kamis (14/2) Pukul 09:00 Wib.
Kepala Kepolisian Sektor Mandor IPTU Anuar Syarifudin.,S.H.,M.H. menghadiri undangan Lokakaryamini Lintas Sektor dalam rangka pencangan (P3) yang diselenggarakan oleh Puskesmas Mandor.

Kegiatan Lokakaryamini Lintas Sektor dalam rangka pencangan (P3) dibuka oleh Bapak Camat Mandor atau yang dimewakili oleh Kasi Pendapatan Kecamatan Mandor Bapak Lamri.

 Kegiatan Lokakaryamini diselenggarakan di Aula Rapat Puskesmas Mandor. yang dihadiri oleh Muspika Kacamata Mandor, Anggota DPRD Kabupaten Landak, Dianas Pertanian, Dinas Bkkbn, seluruh Kades Kecamatan Mandor, Kader Posyandu Kecamatan Mandor, Persatuan Lansia, Tomas, Toga, Todat Kecamatan Mandor dan Para Medis Puskesmas Mandor.

Kepala Puskesmas Kecamatan Mandor Ibu Sri Supartinah S.Kep.Ners. menuturkan diselenggarakan kegiatan Lokakaryamini Lintas Sektor dalam rangka pencangan (P3) adalah untuk menyampaikan hasil program dan Capaian kegiatan Puskesmas Kecamatan Mandor ditahun 2018 dalam bidang pelayanan Kesehatan Kecamatan Mandor.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin
ditemui dilokasi kegiatan Lokakaryamini Lintas Sektor dalam rangka pencangan (P3) menuturkan sangat mendukung kegiatan Lokakaryamini Lintas Sektor yang diselenggarakan oleh Puskesmas Mandor.

Kapolsek berharap semoga dengan dilaksanakannya kegiatan Lokakaryamini Lintas Sektor di Puskesmas Kecamatan Mandor tingkat pelayanan kesehatan kepada  masyarakat semakin baik dan semakin maju.

Penulis : Irmanudin.
Editor: Rie
Disiarkan: Radio Suara Landak 98 Fm
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini