|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Kawal Kegiatan Kampanye


Mandor (Suara Landak) -Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob melaksanakan pengamanan kampanye tatap muka dan dialogis dari salah satu caleg dari parpol, kegiatan tersebut diselenggarakan bertempat di rumah Bapak Jukok als Pilatus dengan alamat Desa Ngarak Rt.01 Rw.01 Kecamatan Mandor Kabupaten Landak, Selasa (19/02/2019) Pukul 20:00 Wib.

Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob menuturkan kegiatan kampanye tatap muka dan dialogis dihadiri oleh caleg DPRD dan simpatisan serta team relawan calon yang ada di Desa Ngarak sekitarnya dengan jumlah kurang lebih 35 orang.

Kampanye tatap muka dan dialogis diisi acara orasi Politik, memperkenalkan diri kemasyarakat yang hadir dalam kegiatan kampanye, memaparkan program-program yang sudah dilakukan selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Landak, meminta kepada masyarakat agar setiap aspirasi masyarakat agar disampaikan kepada pihak Desa agar disampaikan ke Anggota Dewan.

"Keamanannya kampanye dijaga keamanannya oleh Personil Kepolisian Sekto Mandor kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," ujar Bhabinkamtibmas Desa Ngarak Bripka Yakob.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini