|

Streaming Radio Suara Landak

Bupati Landak Hadiri HUT ke 17 Sekolah Kristen Makedomia


Ngabang (Suara Landak) - Perayaan ulang tahun ke 17 Sekolah Kristen Makedonia Kabupaten Landak, Jum’at (18/01/2019) dengan dihadiri Bupati Landak, Kapolres Landak, Gubernur Kalbar yang diwakili Asisten 1 Setda Kalbar, serta Pendeta Bigman Sirait.

Sekolah Kristen Makedonia telah memasuki usia ke 17 tahun yang mana apabila manusia berusia 17 tahun ini merupakan masa disaat memasuki usia remaja yang produktif. Untuk itu dengan usia 17 tahun ini Sekolah Kristen Makedonia sudah sangat produktif dalam mencetak sumber daya manusia di Kabupaten Landak.

Bupati Landak dalam sambutannya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus bekerjasama dan berjuang dalam membangun pendidikan di Kabupaten Landak termasuk Sekolah Kristen Makedonia dengan memberikan pelayanan pendidikan yang berkualitas.

“Kita sudah sangat tertinggal jauh dari negara lain dalam hal pendidikan ini, sehingga untuk mengejar ketertinggalan itu saya berharap Sekolah Kristen Makedonia bisa mampu membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam membangun pendidikan yang nantinya akan meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Landak,” ucap Karolin.

Selain itu Bupati Landak juga menjelaskan beberapa program pemerintah Kabupaten Landak tahun 2019, serta mengajak mengajak masyarakat Kabupaten Landak untuk terus berkarya dan berinovasi dalam kemajuan Kabupaten Landak.

“Tahun ini saya akan bagikan buku perpustakaan kepada setiap desa untuk mendorong desa mempunyai perpustakaan, yang bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan minat baca bagi anak-anak di Kabupaten Landak. Dan saya tegaskan bahwa pendidikan merupakan program prioritas bagi saya, untuk itu para guru saya harapkan adanya inovasi dan karya yang mampu meningkatkan pendidikan di Kabupaten Landak,” tegas Karolin.

Dikesempatan yang sama Ketua Yayasan Mika yang menaungi Sekolah Kristen Makedonia Benyamin Iwan Kohar sangat berterima kasih dengan kerjasama yang baik dari pihak pemerintah daerah, Swasta dan masyarakat sehingga Sekolah Kristen Makedonia bisa bertahan hingga diusia 17 Tahun.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Pemerintah Kabupaten Landak, para guru-guru terimakasih terhadap dedikasinya dan tingkatkan terus ilmu pengetahuan, integritas dan kreativitasnya, serta pihak orang tua yang sudah mempercayakan Sekolah Kristen Makedonia sebagai tempat pendidikan untuk anak-anaknya,” ucap Benyamin.

Penulis : Rilis
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini