|

Streaming Radio Suara Landak

Desa Moro Betung Gelar Pelatihan Trantibmas

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Brigpol Roberto memberikan pelatihan Trantibmas Desa Moro Betung di Lapangan Kantor Desa Moro Betung Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (17/12/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti diwakil Bonjol, Kades Moro Betung Pigilius beserta Staf, Bhabinkamtibmas Desa Moro Betung Brigpol Roberto dan Linmas Desa Moro Betung yang akan dilatih berjumlah 14 orang.

Dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan Kades Moro Betung Pigilius mengharapkan agar peserta pelatihan mengikuti kegiatan dengan serius.

"Sehingga materi yang disampaikan oleh narasumber dapat diterima dengan baik dan dapat dilaksanakan dalam tugas peserta selaku Linmas desa Moro Betung," ujarnya.

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak bersama-sama menjaga kamtibmas dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019.

"Diharapkan para Linmas agar mengikuti latihan dengan serius dan dapat menyerap materi yang disampaikan, karena materi tersebut dilatihkan dalam rangka persiapan menghadapi pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang," pungkas Roberto

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini