|

Streaming Radio Suara Landak

Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Kapolsek Kuala Behe Bersama Forkopimcam Tanam Pohon

Sambut Hari Bhayangkara Ke -78, Kapolsek Kuala Behe Bersama Forkopimcam Tanam Pohon

Kuala Behe (Suara Landak) - Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polsek Kuala Behe melaksanakan Penanaman Pohon sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di halaman Mako Polsek Kuala Behe Bersama Forkopimcam Kuala Behe, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Behe Ipda Donny Pati Pratama Yolanda, dan dihadiri Camat Kuala Behe Richy, S.H, beserta Staf Kecamatan, Danramil Air Besar diwakili Babinsa Kopda Sabrani, Wakil Ketua DAD Kuala Behe Darmus J Kiong, bhayangkari ranting Kuala Behe, Personil Polsek Kuala Behe dan Staf Kantor BKKBN Kuala Behe.

Kapolsek mengatakan penanaman pohon ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Pembinaan Tradisi Polri dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Bersama unsur forkopimcam, kami menanam sebanyak 100 bibit pohon di halaman Mapolsek Kuala Behe dengan berbagai jenis tanaman. Penanaman pohon ini sebagai bentuk penghijauan Polsek Kuala Behe dan untuk udara yang lebih segar serta memberikan perlindungan lahan yang kosong,” ujar Kapolsek.

“Semoga dengan adanya kegiatan penanaman pohon ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat sekitar untuk menjaga udara yang segar dan menjaga hutan kita, serta mengantisipasi terjadinya musibah bencana alam,” ujar Ipda Donny.

Penulis: Humas Polsek Kuala Behe

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini