|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Landak Semarak Turnamen Volly Di Gor Bujang Nyangko

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Landak Semarak Turnamen Volly Di Gor Bujang Nyangko

Ngabang (Suara Landak) - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polres Landak menyelenggarakan pertandingan bola voli putra dan putri yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024. Pertandingan ini akan berlangsung di GOR Bujang Nyangko, Ngabang, Selasa (18/06/2024).

Kapolres Landak, AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H., S.I.K., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai ajang untuk meningkatkan semangat sportivitas dan kebersamaan di antara anggota Polres Landak dan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momen yang menyenangkan dan memotivasi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh melalui olahraga,” ujarnya.

Kapolres Landak menambahkan bahwa acara ini juga menjadi ajang untuk mencari bakat-bakat baru di bidang olahraga, khususnya bola voli, yang mungkin bisa mengharumkan nama Kabupaten Landak di tingkat yang lebih tinggi.

"Kami berharap semua peserta dapat menjunjung tinggi sportivitas dan semangat kompetisi yang sehat. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih aktif dalam berolahraga dan menjadikan hidup lebih sehat," ucapnya.

Acara ini diharapkan dapat berlangsung sukses dan menjadi salah satu bentuk nyata dari peran serta Polres Landak dalam membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi.

Penulis :  Heri Humas Polres Landak

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini