|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Jelimpo Dihebohkan Dengan Penemuan Buaya

Warga Jelimpo Dihebohkan Dengan Penemuan Buaya yang sudah terikat lakban

Jelimpo (Suara Landak) - Sebuah kejadian mengejutkan terjadi di Dusun Tamang Desa Jelimpo, Kecamatan Jelimpo, Kabupaten Landak. Seekor buaya liar dengan panjang sekitar 1,5 meter dan berat sekitar 15 Kg ditemukan warga dipinggir jalan dengan mulut sudah terikat lakban. Sabtu (04/05/2024).

Kapolsek Ngabang Prambudi, S.H, dan melalui Bhabinkamtibmas Bripka AA Yandra mengatakan bermula saat Konjung hendak mengambil buah sawit milik anak buahnya, dan dia melihat ada binatang yang bergerak ditepi jalan raya.

"Lalu dia mencoba hampiri yang awalnya dia kira itu binatang biawak dan dia lihat benar-benar ternyata seekor anak buaya berada di rem jalan dengan keadaan mulut terikat lakban, dengan berupaya memanggil warga sekitar untuk menangkap anak buaya tersebut dengan jaring," ujarnya.

Bhabinkamtibmas Bripka AA Yandra mendengar informasi tersebut langsung bergerak ke lokasi kejadian dan mendapati anak buaya tersebut sudah diamankan warga di dalam kotak bekas kulkas dengan mulut terikat lakban dan kaki terikat tali.

Yandra menegaskan, Buaya tersebut sudah diserahkan ke Petugas Kabid Damkar kabupaten Landak. Daniel, SE

”Saya berharap warga masyarakat tidak ada berita yang simpang siur bahwa buaya tersebut bukan ditemukan di dalam sungai di kecamatan Jelimpo, akan tetapi buaya tersebut ditemukan berada di pinggir jalan dengan mulut sudah terikat lakban hitam," ungkap Yandra.

Penulis : Humas Polsek Ngabang

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini