|

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Laksanakan Patroli Dan Himbauan Pada Warga

Polres Landak Laksanakan Patroli Dan Himbauan Pada Warga

Ngabang (Suara Landak) - Dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas dengan menciptakan keamanan dan ketertiban merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri, Polres Landak yang dilaksanakan oleh Kasatgas Preemtif Kasub Satgas Binmas Iptu Deni Hermawan dan Kasub satgas Samapta Ipda Uwes serta anggota yang melaksanakan Patroli serta berikan himbauan kepada masyarakat yang sedang belanja di pusat perbelanjaan seperti minimarket dan pertokoan berjalan aman dan lancar, Kamis (04/04/2024).

Kasatgas Preemtif Kasub Satgas Binmas Iptu Deni Hermawan menyampaikan bahwa dalam meningkatnya volume pengunjung pasar diberbagai wilayah menjelang Lebaran semakin meningkat, masyarakat terus memenuhi pasar untuk mendapatkan kebutuhan mereka guna lebaran 2024 yang mendatang tinggal beberapa hari lagi.

"Sehingga kita mengambil langkah dengan memberikan himbauan warga yang hendak berbelanja berhati-hati dengan barang berharga supaya tidak mengundang pelaku tindak kejahatan," tuturnya.

Ia menyampaikan bahwa dirinya mengajak untuk selalu waspada akan terjadinya kejahatan, terutama menjelang lebaran, dimana intensitas warga yang berbelanja akan meningkat, sehingga memungkinkan terjadinya tindak kejahatan pencurian maupun uang palsu.

"Selalu waspada dengan potensi kejahatan yang terjadi, masyarakat harus proaktif dan peduli terhadap lingkungan sekitar, karena Kejahatan tidak mengenal waktu dan kita harus tetap sadar kamtibmas dan waspada di lingkungan. Peran serta warga harus tetap ditingkatkan dalam kewaspadaan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Landak,” imbuhnya.

Penulis  :  Heri Humas Polres Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini