|

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan PRP GPPIK Baitani Ansang

Ketua DPRD Landak Hadiri Kegiatan PRP GPPIK Baitani Ansang

Menyuke (Suara Landak) - Ketua DPR Landak Menghadiri Acara Penyegaran Rohani Pemuda (PRP) se-Kalimantan Barat Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus (GPPIK) di GPPIK “Baitani” Ansang, Kecamatan Menyuke, yang diikuti 1200 Pemuda GPPIK Se-Kalimantan Barat. Senin, (08/04/2024).

Turut hadir Ketua BPP GPPIK se-Kalimantan Barat Pdt. Dr. Enggen, S.E., S.Th., M.Pdk, Pengurus Badan Pimpinan Daerah 1-10 Gereja PPIK, Pengurus Komisi Pemuda Daerah 1-10 Gereja PPIK, Pengurus dan Pendeta, Evangelis, dan Hamba Tuhan Gereja PPIK, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak memberi apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Gereja PPIK dan panitia atas diselenggarakan kegiatan ini.

“Saya memberikan apresiasi penuh kepada pengurus Gereja PPIK dan Panitia atas terselenggaranya PRP Gereja PPIK ini," ujar Heri Saman.

Heri Saman menambahkan Tema yang diusung oleh panitia “Menentukan Masa Depanmu (1 Timotius 4:12)” dan sub tema“ Memperlengkapi diri dengan Ilmu pengetahuan yang dilandasi oleh semangat belajar, berkarya dan perilaku yang baik, mampu membuktikan diri menjadi pemuda yang berhasil".

“Menjelang tahun emas tersebut yaitu pada tahun 2045 negara kita mendapatkan bonus demografi dimana jumlah penduduk Indonesia sekitar 70% masuk dalam usia produktif yaitu berumur (15-64) tahun. sejalan dengan tema yang diusung oleh Panitia menentukan masa depanmu," ujarnya.

Heri Saman mengajak para pemuda-pemudi untuk memperhatikan faktor-faktor penting untuk kemajuan.

"Saya menghimbau untuk menjadi pemuda yang berkualitas, berkarakter, berakhlak mulia, sehat jasmani dan rohani, memiliki pendidikan yang baik, berdaya saing, memiliki keterampilan, dan mampu memanfaatkan sumber daya alam disekitar kita, memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif, kegiatan rohani, diskusi, berorganisasi, olahraga, seni, budaya, memanfaatkan gadget dengan bijaksana yaitu sebagai sumber ilmu pengetahuan, menjauhkan hal-hal yang negatif, antara lain narkoba, miras, judi, pergaulan bebas," tegas Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini