|

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak hadiri Penyerahan Perjanjian Hibah BMN Dari Kementerian PUPR Kantor BPJN Kalbar

Pj Bupati Landak hadiri Penyerahan Perjanjian Hibah BMN Dari Kementerian PUPR Kantor BPJN Kalbar

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si didampingi Kepala Dinas PUPR-PERA Landak menghadiri Penyerahan Perjanjian Hibah Barang Milik Negara (BMN) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) berupa jembatan rangka baja yang bertempat di Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Barat, Rabu (13/03/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Kalbar, Kasi pembangunan, Kasi Umum & Tata Usaha dan Kasi KPIJ BPJN Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel mengucapkan terimakasih kepada Kepala BPJN Kalimantan Barat beserta jajarannya yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Kementerian PUPR RI melalui Kepala BPJN Kalimantan Barat beserta jajarannya telah memproses bantuan hibah ini. Kami sangat memahami bahwa bantuan ini sudah melalui rangkaian yang panjang karena harus melalui persetujuan dari pusat yaitu dari Kementerian. Sekali lagi kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kementerian PUPR RI dan memang karena keterbatasan anggaran sehingga bantuan ini sangat kami perlukan," ucap Samuel.

Samuel juga mengatakan bahwa nantinya bantuan hibah jembatan rangka baja tersebut akan dibangun.

"Ini merupakan perhatian yang cukup besar dari pemerintah kepada Kabupaten Landak. Nantinya jembatan ini akan kami bangun dan pembangunan jembatan ini akan mempermudah akses jalan di Desa Angkanyar," ujar Samuel.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini