-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pemkab Landak Gelar Seleksi Paskibraka Landak 2024

Pemkab Landak Gelar Seleksi Paskibraka Landak 2024

Ngabang (Suara Landak) - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Landak Samsul Bahri, S.Pd., M.Si membuka Seleksi Paskibraka Kabupaten Landak Tahun 2024. Bertempat di SMK Negeri 1 Ngabang, Senin (04/03/2024).

Turut hadir Para Guru Pendamping dan Peserta Calon Paskibraka Landak serta Para Panitia Pelaksana Pembentukan Paskibraka.

Kegiatan seleksi Paskibraka Landak Tahun 2024 dilaksanakan selama 3 hari yaitu pada tanggal 4-6 Maret 2024 yang akan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Ngabang, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Landak, dan Batalyon Armed 16/Komposit.

Kegiatan Seleksi Paskibraka Landak diikuti oleh 203 orang peserta, yang terdiri dari seluruh siswa/i SMA/SMK/MA Sederajat yang ada di Kabupaten Landak.

Kepala Badan Kesbangpol Landak Samsul Bahri berpesan kepada para peserta seleksi agar menjawab pertanyaan dengan teliti serta selalu menjaga kesehatan dalam mengikuti seluruh rangkaian seleksi.

"Semua yang akan lulus hari ini merupakan pilihan yang terbaik untuk menjadi calon paskibraka Kabupaten Landak tahun 2024, semoga hasil yang didapatkan betul-betul dapat mencapai kompetensi yang diharapkan kita semuanya," ujar Samsul.

Sumber : Diskominfo Kabupaten Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini