-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Ketua DPRD Landak Hadiri Acara Natal Bersama Guru Agama Katolik Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak

Ketua DPRD Landak Hadiri Acara Natal Bersama Guru Agama Katolik Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H., Menghadiri Acara Natal Bersama Guru Agama Katolik Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak. Rabu, (10/01/2024).

Turut hadir Pj. Bupati Landak Samuel, S.E., M.Si., Wakil Ketua DPRD Landak Oktapius, Anggota DPRD Landak Dapil 3 Lipinus, Kasi Bimas Katolik Kementerian Agama Kabupaten Landak, Camat Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak, Pastor R.D. Herbertus Hermes Abet Pr, selalu Pastor Paroki St. Petrus dan Paulus Menjalin, Ponciano JR Galela Balmes OSJ, selaku Pastor rekan yang telah mewakili Pastor Paroki St Yusuf Karangan, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Mempawah Hulu, Menjalin dan Sompak, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Landak mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru. “Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada seluruh Guru Agam Katolik di 3 Kecamatan yaitu Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak,” ujar Heri Saman.

Ketua DPRD Landak juga berterimakasih atas dedikasi guru-guru Agama Katolik yang telah bersedia mendidik siswa-siswa.

“Saya berterimakasih kepada guru-guru agama Katolik yang hadir pada perayaan Natal ini atas dedikasi dan perannya mengemban misi ganda yaitu sebagai pewarta dan pendidik," ujarnya.

"Sehingga saya berharap kepada guru agama Katolik untuk dapat memberikan perubahan kepada siswa-siswi menjadi pribadi yang religius, menanamkan moral yang baik, toleransi, sikap etis, serta membangun kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual kepada siswa-siswi di Mempawah Hulu, Menjalin, dan Sompak,” lanjut Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini