-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Misa Natal ISKA & DAD Landak

Heri Saman Hadiri Misa Natal ISKA & DAD Landak

Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Landak, dan selaku ISKA Landak, serta selaku Ketua DAD Landak Heri Saman, S.H., M.H., menghadiri Misa Natal ISKA dan DAD Landak. Kamis, (11/01/2024).

Acara ini berlangsung di Aula Utama DPRD Landak, yang dihadiri Pj. Bupati Landak, Ketua ISKA Provinsi Kal-Bar, Pengurus ISKA Landak, Pengurus DAD Landak, serta tamu undangan lainnya. Dengan mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” (Lukas 2 : 14 ).

Dalam sambutannya Heri Saman  mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.

“Saya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada bapak dan ibu semuanya, semoga damai natal selalu bersama di dalam kita dan semoga di tahun 2024 ini, kita selalu diberikan kemudahan, rejeki, kesehatan, dan tetap dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan ISKA Kabupaten Landak juga meneladani bagaimana sebagai seorang cendikiawan bisa membawa perubahan di wilayah Kabupaten Landak.

“ISKA Landak dan DAD Landak juga meneladani bagaimana sebagai seorang cendikiawan kita bisa membawa perubahan dalam hal ini bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan juga dengan hierarki gereja sehingga ini bisa berjalan dan kita dalam hal ini bisa mencerdaskan kehidupan masyarakat kita di Kabupaten Landak,” ujar Heri Saman.

Heri Saman mengucapkan terima kasih kepada pengurus ISKA Landak yang telah menyusun dan merumuskan program kerja.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus ISKA Kabupaten Landak yang pada hari ini telah melaksanakan rapat kerja, dan didalam rapat kerja ini sudah merumuskan dan menyusun program kerja ISKA Landak, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua ISKA Provinsi Kalimantan Barat beserta jajaran yang telah bersedia hadir. Saya berharap dengan program kerja yang telah disusun dan dirumuskan dapat berjalan dengan baik,” ujar Heri Saman.

Sumber : MC Landak

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini