-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Laksanakan Pengecekan Langsung Ke Gudang Logistik KPU Landak

Kapolres Landak Laksanakan Pengecekan Langsung Ke Gudang Logistik KPU Landak

Ngabang (Suara Landak) - Pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan logistik jelang Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan dalam beberapa bulan mendatang. Kapolres Landak tiba di gudang logistik KPU dengan didampingi oleh PJU Polres Landak dan Ketua KPU Landak Lisanto, S.Pd. Jum'at (08/12/2023).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Landak fokus untuk memastikan keamanan logistik yang akan dipergunakan dalam proses Pemilu.

“Kami sangat mengutamakan keamanan logistik Pemilu di wilayah kita. Ini merupakan tanggung jawab bersama untuk memastikan pelaksanaan Pemilu berjalan lancar dan aman,” ujar AKBP Nyoman.

Kapolres Landak meninjau langsung kondisi gudang logistik. Ia juga melihat secara langsung berbagai macam logistik Pemilu 2024 yang sudah mulai masuk ke gudang.

“Saya ingin memastikan bahwa gudang logistik ini bebas dari potensi kerawanan keamanan. Kita harus bekerja sama untuk menjaga integritas dan keamanan dalam pelaksanaan Pemilu,” tambah AKBP I Nyoman.

Selama pengecekan, AKBP Nyoman juga berinteraksi langsung dengan petugas KPU yang bertanggung jawab atas gudang logistik. Dia memastikan bahwa prosedur keamanan dan penyimpanan logistik Pemilu sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.

AKBP Nyoman menegaskan bahwa Polres Landak  juga berkomitmen untuk memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024.

“Kami akan memberikan pengamanan secara maksimal terhadap logistik Pemilu 2024. Kami akan bersinergi dengan KPU Landak untuk menjaga keamanan dan keutuhan logistik Pemilu 2024,” kata AKBP Nyoman.

Hal ini juga dianggap sebagai langkah preventif untuk menghindari potensi masalah yang dapat muncul selama proses distribusi logistik. Ia kembali menegaskan bahwa keamanan logistik menjadi prioritas utama demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

“Kesiapan pihak Kepolisian adalah dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu yang aman dan tertib di wilayah hukumnya," ujarnya.

Penulis : Rad52

Editor : Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini