-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

KONI Landak Tutup Turnamen Bola Voli Desa Amboyo Utara Cup 2023

Poto KONI Landak menyerahkan piagam dan hadiah kepada para pemenang Bola Volly Putra Desa Amboyo Utara Cup 2023

Ngabang (suaralandak.co.id) - Ketua KONI Landak, Heri Saman, S.H.,M.H., menutup Turnamen Bola Voli Desa Amboyo Utara Cup Tahun 2023, Kabupaten Landak. Selasa, (22/08/2023).

Turut hadir Wakil Bupati Landak periode 2008-2011 Agustinus Sukiman, S.H., Camat Ngabang atau yang mewakili, Kepala Desa Amboyo Utara beserta Staff, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Heri Saman mengucapkan Selamat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Amboyo Utara Cup Tahun 2023.

“Saya mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-78 dan selamat atas terselenggaranya Turnamen Amboyo Utara Cup yang berjalan dengan baik dan lancar hingga akhir,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman menyampaikan Misi KONI Landak dalam mempromosikan olahraga kepada masyarakat.

“KONI Landak memiliki visi untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sehingga Turnamen Amboyo Utara Cup menjadi sarana KONI Landak untuk menyampaikan misi tersebut sehingga masyarakat terbiasa hidup sehat,” tambah Heri Saman.

Heri Saman juga menyampaikan bentuk dukungan KONI Landak dalam Turnamen Amboyo Utara Cup.

“Kami tentu mendukung Turnamen Amboyo Utara Cup ini dengan memberikan hadiah pembinaan, piala, dan piagam kepada para pemenang. Saya mengucapkan Selamat kepada para pemenang dan terus berlatih kepada tim yang belum menjuarai, semoga dapat memenangkan turnamen-turnamen lain.” Tegas Heri Saman.

MC DPRD KABUPATEN LANDAK

EDITOR : DION

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini