-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polres Landak Bagikan Takjil Kepada Pengendara Jalan Raya

    Polres Landak Bagikan Takjil Ke Pengguna        jalan

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang berbuka puasa Pejabat Utama Polres Landak Kasat Reskrim Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratama,S.Tr.K, Kasiwas Iptu Suliyanto beserta anggota lainnya melaksanakan kegiatan bakti sosial melalui pemberian Takjil gratis kepada warga pengguna jalan di perempatan Mapolres Landak Jalan KM 3 Ngabang-Pontianak, Selasa (11/04/2023) sore pukul 17.20 WIB.

Pejabat Polres Landak yang mewakili Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M langsung turun ke lokasi menyasar warga yang lewat sembari membagikan paket takjil. Tidak kurang 200 paket takjil disiapkan Polres Landak untuk dibagikan kepada warga.kegiatan ini langsung mengundang perhatian warga pengguna jalan.

Pembagian Takjil ini di sambut antusias oleh masyarakat yang lewat di depan Mako Polres Landak. Budianto (28) Warga Desa Hilir Kantor yang mendapatkan paket takjil gratis menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah hal yang sangat baik dimana menurutnya Anggota Polres Landak yang turun langsung ke jalan menyapa warga menandakan Polri saat ini sudah dekat dengan masyarakat.

“Tekejut aku tadek, kire ade razia, eh rupe ye kenak sapa bapak Kapolres dan beliau langsong ngajak ngomong same berekkan paket takjil. suatu hal yang jarang direk liet sekarang tok kemane pihak Kepolisian setempat turun ke jalan dan maok nyapa direk sebagai warga masyarakat sitok, apresiasi lah untuk Polres Landak,” Ucap Budianto.

Dalam kesempatannya, Pejabat Polres Landak yang mewakili Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan S.H,S.I.K,M.M memberikan takjil sebagai ajang untuk saling mempererat hubungan dengan masyarakat.

“ Alhamdulillah, sore ini kami dari Polres Landak berkesempatan menggelar pembagian Takjil gratis untuk warga masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur kami dengan berbagi bersama warga masyarakat pada bulan Ramadhan. Selain itu harapan kami dengan adanya kegiatan ini akan semakin mendekatan Polri bersama masyarakat untuk bersinegra dalam membangun kamtibmas di lingkungan sekitar dan tidak ada lagi jarak antara Polres Landak dengan warga masyarakat Ketapang,” pungkas Iptu Renov Kusuma Bhakti Warastratama,S.Tr.K

Penulis : Sultan Wira Buana
Rilis : Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini