|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Pimpin Berbagi Takjil Gratis Di Mako Polsek Sebangki

 Polsek Sebangki Berbagi Takjil Ke Pengendara 

Sebangki (Suara Landak) - Polsek Sebangki melakukan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat khususnya pengendara roda dua yang melintasi jalan raya tepatnya di depan mako Polsek Sebangki, Sabtu sore (08/04/2023). 

Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Ranting Sebangki beserta anggota Polsek Sebangki yang tampak sedang berdiri di pinggir jalan dan membagikan bingkisan takjil gratis kepada warga pengendara sepeda motor yang melintasi jalan raya di depan mako Polsek Sebangki.

Kapolsek Sebangki, Ipda Dahroni,S.IP yang memimpin langsung pelaksanaan kegiatan tersebut menuturkan bahwa kegiatan berbagi takjil gratis yang dilakukan oleh pihaknya tersebut sebagai bentuk pelayanan pihak kepolisian dan berbagi keberkahan serta membangun silaturahmi kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Selain itu dirinya juga menambahkan sebanyak 30 bungkus paket takjil gratis yang telah disediakan untuk dibagikan kepada warga pengendara kendaraan yang melaksanakan ibadah puasa dimana waktu pelaksanaan kegiataan dilakukan mendekati jam berbuka puasa.

Kapolsek berharap dengan pelaksanaan kegiatan pembagian takjil gratis tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat pengendara kendaraan yang sedang melakukan perjalanan agar tidak kebingungan untuk membeli takjil dan selain itu juga dapat meniknatinya dirumah bersama keluarga.

Penulis : Oktavianto
Rilis : Dion RSL
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini