|

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Pawai Budaya Naik Dango ke-38 di Landak

Heri Saman Hadiri Pawai Budaya Naik Dango ke-38 di Landak 
Ngabang (Suara Landak) - Ketua DPRD Kabupaten Landak dan juga sebagai Ketua DAD Landak Heri Saman, S.H.,M.H., menghadiri Pawai Budaya Dalam Rangka Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak. Rabu, (26/04/2023).

Kegiatan berlangsung di Halaman Pendopo Bupati Landak, dihadiri Forkopimda Kabupaten Landak, Sekretaris Jendral MADN Yakobus Kumis, Ketua DAD Provinsi Kalimantan Barat Drs. Cornelius Kimha, M.Si., Kepala OPD dalam Lingkungan Pemerintahan Daerah Landak, Peserta Pawai Budaya Naik Dango, serta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatannya Heri Saman mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karna berkat rahmatNya Masyarakat Dayak di 3 Kabupaten yaitu, Kabupaten Landak, Mempawah, dan Kubu Raya pada hari ini dapat melaksanakan rangkaian agenda tahunan yaitu Naik Dango dan Naik Dango ke-38 ini Kabupaten Landak sebagai tuan rumah.

“Saya sebagai Ketua DAD Kabupaten Landak, mengucapkan selamat datang kepada para peserta tamu undangan yang sudah bersedia untuk menghadiri Naik Dango ke-38 di Kabupaten Landak,” Ujar Heri Saman.

Heri Saman juga mengapresiasi seluru kontingen yang mau ikut berpartisipasi dalam kegiatan Naik Dango Ke-38 kabupaten Landak ini. Dengan mengikuti kegiatan Naik Dango ini diharapkan seluruh peserta dapat membantu dalam melestarikan adat budaya dayak khususnya di Kabupaten Landak, Mempawah, dan Kubu Raya.

Heri Saman juga berterimakasih kepada jajaran keamanan yang sudah membantu dalam kegiatan ini. “Terima kasih kepada jajaran keamanan yang sudah berpartisipasi membantu dalam kegiatan ini dan terlebih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Landak juga kami mengucapkan terima kasih atas dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik,” Ujar Heri Saman.

MC Landak
Rilis Dion RSL 
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini