-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hilang Buku Tabungan, Johari Lapor Ke Polsek Mandor

Hilang Buku Tabungan, Johari Lapor Ke Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Selain Melindungi Masyarakat, Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak Terus meningkatkan pelayanan masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Personil Kepolisian Polsek Mandor Polres Landak Aiptu Tadung menerima tamu seorang laki-laki yang datang ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak, Sabtu (04/02/2023).

Aiptu Tadung menyampaikan kedatangan johari ke Kantor Kepolisian Sektor Mandor Polres Landak adalah bertujuan untuk melaporkan Hilang 2 (dua) buah buku Tabungan Bank BSM an.Johari dan an. Rubiati (istri pelapor) yang tercecer di dalam rumah Dusun Kayuara RT.004 / RW.001 Desa Kayuara Kecamatan Mandor Kabupaten Landak pada bulan Nopember 2022 dan pelapor sudah berusaha mencari namun tidak diketemukan.

Atas kejadian tersebut johari mendatangi Kantor Kepolisian Sektor Mandor membawa 2 lembar fotocopy bukti surat pendaftaran pergi haji dan fotocopy KTP kemudian Laporan Kehilangan Surat penting di proses oleh Anggota Polsek Mandor Bripka S.Siahaan, SH.

Johari mengucapkan terima kasih kepada pelayanan Kepolisian Sektor Mandor yang mana sudah menerima kedatangannya disambut dan dilayani dengan baik ramah serta cepat.

Tadung / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini