-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Sebangki Amankan Seleksi Anggota PPS Se-Kecamatan Sebangki

Polsek Sebangki Amankan Seleksi Anggota Panitia Pemungutan Suara Se-Kecamatan Sebangki

Sebangki (Suara Landak) - Jelang pesta demokrasi pemilu pada tahun 2024, KPU Kabupaten Landak menggelar seleksi penerimaan anggota Panitia Pemungutan Suara yang dilaksanakan di SDN 03 Kecamatan Sebangki. Rabu pukul 14.00 WIB (11/01/2023).

Kapolsek Sebangki,Ipda Dahroni, S.IP beserta 2 orang personel Polsek Sebangki yang hadir dalam kegiatan tersebut selain memenuhi undangan kegiatan juga melakukan pengamanan dari awal sampai selesai kegiatan. Dalam kegiatan seleksi anggota panitia pemungutan suara (PPS) dihadiri juga Camat Sebangki, Staf KPU Kabupaten Landak, Ketua PPK Kecamatan Sebangki, Panwascam Kecamatan Sebangki dan 41 (Empat Puluh Satu) Orang Peserta Seleksi yang telah lulus seleksi administrasi.

Kapolsek Sebangki, Ipda Dahroni,S.IP menuturkan kehadiran pihak Kepolisian dalam kegiatan seleksi anggota panitia pemungutan suara (PPS) Kecamatan Sebangki tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab pihak Kepolisian dalam mengawal setiap tahapan-tahapan pemilu tahun 2024 agar terciptanya sinergitas dengan pihak terkait dan terciptanya pesta demokrasi yang aman,tertib dan lancar.

Selain itu, Kapolsek sebangki juga mengajak kepada seluruh pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk bekerjasama dalam mensukseskan pemilu tahun 2024  dan memonitor perkembangan situasi politik di Kecamatan Sebangki.

Oktavianto / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini