-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Air Besar Sambangi CU Pancur Kasih

Personil Polsek Air Besar Sambangi CU Pancur Kasih

Air Besar (Suara Landak) - Untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan serta memberikan rasa aman pada masyarakat, Personil Piket Polsek Air Besar Aipda Dwi Oktariza sambangi Credit Union (CU) Pancur Kasih Serimbu, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. Jumat (06/01/2023), siang.

Tujuan Personil Piket Polsek Air Besar tersebut, dalam rangka Patroli Dialogis dan menyampaikan imbauan maupun pesan Kamtibmas kepada masyarakat, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Personil Piket Polsek Air Besar.

Sementara itu pada saat dikonfirmasi, Bapak Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan bahwa sudah menjadi kegiatan rutin.

"Kami perintahkan kepada personil yang melaksanakan piket untuk melakukan patroli pantau situasi, salah satunya adalah obyek vital seperti kantor Credit Union (CU) Pancur Kasih,"ucapnya.

Saat menyambangi kantor pelayanan CU Pancur Kasih Serimbu yang mana dipadati oleh sejumlah anggota atau nasabah CU Pancur Kasih dan kehadiran Personil Piket Polsek Air Besar yang disambut baik oleh Menejer CU Pancur Kasih Saudara Andi sekaligus karyawan CU serta staf mau pun nasabah, sehingga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

"Senantiasa waspada dan hati-hati saat membawa uang setoran mau pun pinjaman, simpanlah barang berharga di tempat yang aman, segera hubungi pihak kepolisian apabila mengetahui adanya potensi gangguan keamanan kepada karyawan dan anggota maupun nasabah CU Pancur Kasih yang ada saat itu," pungkas Aipda Dwi Oktariza.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini