|

Streaming Radio Suara Landak

Jum'at Curhat, Kapolres Landak Siap Menampung Langsung Keluhan Warga Terhadap Gangguan Kamtibmas

Jum'at Curhat, Kapolres Landak Siap Menampung Langsung Keluhan Warga Terhadap Gangguan Kamtibmas

Ngabang (Suara Landak) - Gelaran Jumat Curhat Kapolres Landak Akbp I Nyoman Budi Artawan., S.H.,S.I.K., MM Bersama Pju Polres Landak, Masyarakat serta Pemilik Kos di Kecamatan Ngabang Jum'at (20/01/2023) pagi.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan.,S.H.,S.I.K.,M.M, mengatakan Juma't curhat bertujuan untuk mendekatkan Polri kepada masyarakat serta menampung langsung keluhan berkenaan  gangguan kamtibmas. Kegiatan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban saling bertukar informasi tentang kamtibmas di Cafe Legian Ngabang.

H.Sulaiman sebagai pemilik Kos ditebing Tinggi Ngabang memberikan masukan langsung kepada Kapolres Landak  dengan meminta Polres Landak lebih aktif lagi mengadakan Patroli dikos-kos yang ada di Kecamatan Ngabang supaya menimalisir adanya gangguan kamtibmas di Masyarakat.

"Hal ini dikarenakan sebagai pemilik kos juga tidak bisa mengontrol tamu-tamu yang datang dikos, jadi harafan kami kedepannya mari kita sama-sama menjaga Kamtibmas dan kami mengharapkan Polres Landak beserta jajaran lebih aktif melakukan penyuluhan tentang bahayanya narkoba kepada anak pelajar yang ada di Kabupaten Landak khususnya Kecamatan Ngabang," ujar H.Sulaiman.

Kapolres Landak mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan akan segera ditindak lanjuti.

"Polres Landak siap melaksanakan masukan dan pelayanan kepolisian kepada masyarakat demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Landak ini, harapan kami semua masyarakat dapat membantu kami menjaga kamtibmas di Kabupaten Landak ini," pungkas Akbp I Nyoman.

805tm / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini