|

Streaming Radio Suara Landak

Guna Menjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Guna Menjalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Air Besar (Suara Landak) - Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi rutin melakukan patroli di wilayah Desa binaannya, Rabu (04/01/2023).

Dalam kegiatan yang dilakukan Aipda Sunardi menyambangi warga desa binaannya, sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga. Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas dilingkungannya.

Pada saat dikonfirmasi Bapak Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda mengatakan mengatakan kegiatan sambang desa dan dialogis ini adalah sebagai salah satu sarana untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin komunikasi aktif dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dengan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadi nya kriminalitas.

Xix Oktariza / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini