-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Bebatung Laksanakan Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini Ke Warga

Desa Bebatung Laksanakan Sosialisasi Pendidikan Anak Usia Dini Ke Warga

Mandor (Suara Landak) - Untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam mencerdaskan generasi Bangsa Indonesia yang cerdas dan pintar, Desa bebatung Kecamatan Mandor Kabupaten Landak melaksanakan sosialisasi tentang pendidikan anak Usia dini kepada warga Masyarakat di kantor Desa bebatung, Hadir dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Rupinus Ahie mengatakan semoga kegiatan sosialisasi tersebut dapat bermanfaat dalam penerapan memajukan pendidikan terhadap anak usia dini. Sabtu (07/01/2023).

Kades Desa Bebatung Bapak Arianto yang dikonfirmasi membenarkan bahwa kegiatan penyuluhan perempuan sosialisasi tentang pendidikan anak usia dini Holistik di Desa Bebatung kedepannya akan rutin dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Desa Bebatung yang bersumber dari anggaran Desa Tahun 2023. Bapak Arianto Kades Bebatung yang hadir dalam kegiatan sosialisasi mengatakan, bahwa kegiatan sosialisasi di laksanakan untuk mengajak seluruh Element masyarakat dalam berperan serta memajukan generasi emas Indonesia yang cerdas dan pintar.

Kapolsek Mandor Iptu Sudarsum yang telah dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak nya melalui anggota Bhabinkamtibmas akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam segala kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak Pemerintah Desa yang ada di wilayah kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Dalam kegiatan sosialisasi Penyuluhan Perempuan tentang Sosialisasi Pendidikan anak usia dini Holistik integratif pada masyarakat dalam mendukung generasi emas Indonesia ini. Sebagai narasumber dari Pemerintah Desa Bebatung menghadirkan Narasumber dari PGRI Kecamatan Mandor yang disampaikan Langsung oleh ketua PGRI kecamatan Mandor bapak Simanuli, S,Pd, SD.Gr dan Narasumber Ahli Gizi dari Puskesmas Mandor ibu Sumiati, A.Md.Gizi.

Ibu Laeni yang  hadir dalam kegiatan sosialisasi di temui menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan perempuan yang dilaksanakan ini sangat bermanfaat sekali untuk menambah ilmu pengetahuan bagi warga yang hadir dalam kegiatan sosialisasi.

Rupinus Ahie / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini