-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Sambangi Gereja Katolik Santa Theresia Dan Memberikan Himbauan

Bhabinkamtibmas Sambangi Gereja Katolik Santa Theresia Dan Memberikan Himbauan

Ngabang (Suara Landak) - Dalam mengantisipasi kegiatan di masyarakat khususnya kegiatan ibadah minggu Bhabinkamtibmas Bripka Enggal menyambangi Gereja Katolik Santa Theresia Desa Amboyo Utara Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Selasa (02/01/2023).

Pada kegiatan tersebut Bripka Enggal selaku Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jemaat agar tetap menjaga stabilitas keamanan, waspada terhadap gangguan keamanan sehingga terciptanya situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif.

Bripka Enggal juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk lebih cerdas dalam bersosmed, dengan tidak mudah terpengaruh terhadap berita bohong atau hoax di media sosial serta Selalu berhati-hati terhadap cuaca ekstrim di musim penghujan dan antisipasi bencana.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K.,S.H.,M.H melalui plt Kapolsek Ngabang AKP Teguh mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas bermaksud agar terjalinnya sinergitas kemitraan dengan masyarakat sehingga terciptanya rasa aman, nyaman dan kehadiran Polri di masyarakat dapat dirasakan sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Humas Polsek Ngabang / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini