|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Pahauman Lakukan Jumat Curhat

Bhabinkamtibmas Pahauman Lakukan Jumat Curhat

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Kantor Desa pahauman Dusun Baratus Desa Pahauman Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak telah di laksanakan kegiatan Jumat Curhat, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan ini merupakan Program Presisi yang digagas Mabes Polri agar Kepolisian bisa mendengar langsung keluhan, saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian. Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Pahauman Bripka Deswi Chandra dihadiri Warga masyarakat Saudara Usian (Sekdes Pahauman) dan Saudara Ilak (Dusun Jering).

Dalam hal ini Saudara Usian menyampaikan harga sawit yang pada saat ini cukup tinggi akan berdampak Pencurian buah kelapa sawit yang berada di perusahaan perkebunan yang berdampak kepada milik pribadi masyarakat yang dilakukan anak dibawah umur. Kemudian Saudara Ilak terkait kesepakatan adat harus sesuai Musdat serta musdat harus diperbaharui mengikuti perkembangan jaman yang ada berupa denda.

Dari penyampaian tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Deswi Chandra pertama Mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah berkenan menyempatkan waktunya serta akan menyampaikan kepada pihak terkait mengenai usul serta saran yang disampaikan.

Di tempat yang terpisah Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono kegiatan Jum'at Curhat serentak di laksanakan oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia di seluruh Indonesia.

"Dengan Adanya kegiatan Jum'at Curhat masyarakat dapat memberitahukan keluh kesah melalui kegiatan sehari-hari tidak juga harus formil kekantor dan kegiatan Jum'at Curhat akan menjadi Agenda Rutin guna mendengarkan curhatan warga masyarakat serta sebagai sarana mendekatkan Polri kepada masyarakat dan sebagai Konsultan/Win Solution," ucap Ipda Yulius Kartono.

Yulius Kartono / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini