|

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Ajak Jaga Kamtibmas Wilayah

Polisi Ajak Jaga Kamtibmas Wilayah

Menyuke (Suara Landak) - Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Briptu Efdi melaksanakan DDS dan himbauan terkait kamtibmas di wilayah Kecamatan Menyuke. DDS tersebut dilakukan untuk memastikan kondusifitas daerah di Kecamatan Menyuke berjalan aman dan lancar. Selasa (06/12/2022).

"Ini merupakan kegiatan rutin kita di Kepolisian tujuannya untuk memastikan kamtibmas wilayah Kecamatan Menyuke aman dan kondisif," ungkapnya.

Dalam kegiatan terasebut Efdi juga turut mengajak warga yang ditemui untuk menjaga lingkungan sekitar serta dapat melaporkan kepada aparat penegak hukum jika menemukan ada hal-hal yang mencurigakan terjadi.

"Menjaga keamanan dan kondisifitas bukan semata tugas Kepolisian tetapi tugas kita bersama Karna itu saya mengajak kita semua untuk sama-sama memastikan situasi kamtibmas di Kecamatan Menyuke terjaga dengan baik," sambungnya.

Dirinya juga berharap agar situasi kamtibmas terutama menjelang hari raya natal dan Tahun baru tetap terjaga dengan baik.

"Mari sama-sama wujudkan situasi kamtibmas yang aman mulai dari lingkungan tempat tinggal kita masing-masing," pungkasnya.

Timotius Niko / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini