-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Sosial Dan Bantuan Bahan Bakar Minyak

Pj Bupati Landak Serahkan Bantuan Sosial Dan Bantuan Bahan Bakar Minyak

Ngabang (Suara Landak) - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si Menyerahkan secara langsung  Bantuan Sosial (Paket Sembako) dan Bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada Juru Parkir, Angkutan Sungai, Angkutan Pedesaan, dan Ojek Sepeda Motor, di Dinas Perhubungan Kabupaten Landak. Kamis (15/12/2022).

Hadir dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Landak atau yang mewakili, Kepala Dinas Perhubungan Kab.Landak, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Landak, para peserta penerima bantuan serta undangan lainnya. Dalam kesempatan tersebut Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan bahwa pemerintah berupaya meringankan beban masyarakat dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk kepada masyarakat.

"Saya memahami kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat sebagai dampak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), serta menyampaikan empati yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang terdampak adanya kebijakan pemerintah. Namun demikian, pemerintah juga berupaya untuk meringankan beban masyarakat, dengan memberikan bantuan dalam berbagai bentuk. Pemerintah sangat menyadari bahwa kehidupan masyarakat yang saat ini terasa lebih sulit, harus diringankan," ucap Samuel.

Lebih lanjut, Samuel memaparkan bahwa pemerintah Kabupaten Landak menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada juru parkir dan pemilik angkutan sungai, serta bantuan BBM kepada angkutan pedesaan dan ojek sepeda motor.

"Pada kesempatan ini Pemerintah Daerah Kabupaten Landak melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Landak, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 113 paket kepada Juru Parkir dan Pemilik Angkutan Sungai, disamping itu juga disalurkan bantuan Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada 51 Angkutan Pedesaan dan 55 Ojek Sepeda Motor," papar Samuel.

Tidak lupa Samuel menyampaikan bahwa pemerintah sangat berharap agar bantuan yg diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap semoga bantuan yang diterima bermanfaat dan dapat meringankan kesulitan yang dialami oleh masyarakat. Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat mendukung program dan kebijakan yang dilaksanakan oleh pemerintah, demi kebaikan kita bersama," tutup Samuel.

Diskominfo Kabupaten Landak / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini