|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Air Besar Tingkatkan Sispam Mako

Personil Air Besar Tingkatkan Sispam Mako

Air Besar (Suara Landak) - Serimbu Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu ( PKT) sebagai Garda terdepan yang menjadi Cermin Kepolisian sebagai upaya Kepolisian dalam Pengamanan Mako dan juga dalam memberikan pelayanan kepada setiap warga masyarakat yang datang ke Mapolsek, Rabu (07/12/22) malam.

Hal ini juga yang dilakukan Personil Polsek Air Besar  yang bertugas melaksanakan piket pada hari ini, dipimpin oleh Aipda Dwi Oktariza bersama rekan kerjanya Bripka Yani dengan melakukan pengecekan mako dan sekitar mako serta melakukan pengecekan instalasi listrik maupun  perangkat elektronik lainnya sesuai dengan Petunjuk dan Atensi pimpinan.

Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda pada saat Apel Pagi Rabu (07/12/22), mengatakan bahwa telah terjadi Aksi Bom Bunuh Diri di Polsekta Astanya Anyar Polrestabes Bandung pagi ini.
 
"Diingatkan…!!! Kepada Seluruh Anggota selalu waspada dan siaga dalam hal pengamanan mako dan pengamanan personel, Cek dan ingatkan piket mako/fungsi, Jangan kendor apabila situasi aman, tetap jalankan SOP dalam pam mako dan personel, tingkatkan kesiapsiagaan dan antisipasi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah masing-masing. Personil yang bertugas agar selalu menjaga keamanan masing-masing pribadi dan pada saat melaksanakan tugas selalu siap siaga dalam menghadapi setiap kejadian yang ada dan memberi atensi pada personil yang piket selalu waspada dan memantau keadaan situasi di sekitar mako dan jangan under estimed," Ujar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda.

Xix Oktariza / Dion RSL




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini