|
Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Launching Desa Siaga Pemilu

Kapolsek Mempawah Hulu Hadiri Lauching Desa Siaga Pemilu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D hadiri  Launching Desa Siaga Pemilu (Desa Siap Awasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum) di Desa Tiang Tanjung Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam kegiatan Anggota DPR RI Komisi II  Drs. Cornelis, MH, Ketua Bawaslu Provinsi Kalbar Ruhermansah,SH, Ketua Bawaslu Kabupaten Landak Drs. Petrus Kanisius, Ng, Camat Mempawah Hulu  Priscilla Angela S.STP. M.AP, Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M. EDI. D, Kepala Desa Tiang Tanjung Theodorus Eviwijayanto Didik Dan Masyarakat Desa Tiang Tanjung.

Kepala Desa Tiang Tanjung Theodorus Eviwijayanto Didik dalam sambutannya Mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah hadir,serta mengapresiasi kegiatan ini semoga Desa Tiang Tanjung dapat menjadi contoh yang baik bagi desa lain. Camat Mempawah Hulu Priscilla Angela S.STP. M.AP dalam sambutannya mengucapkan apresiasi kepada Bawaslu yang telah menjadikan Kecamatan Mempawah Hulu khususnya di Desa Tiang Tanjung sebagai Desa Siaga Pemilu.

Ketua Bawaslu Kabupaten Landak Ruhermansah,SH  dalam sambutannya menjelaskan tentang pengawasan pemilu dan mengharapkan peran serta masyarakat dalam pengawasan kegiatan pemilu.

Anggota DPR RI Komisi II  Drs. Cornelis, MH dalam sambutannya menjelaskan apa makna dari Pemilu, Tujuan menghadiri acara ini adalah untuk mengawasi Bawaslu pada kegiatan Launching Desa Siaga Pemilu.

Lebih lanjut Drs. Cornelis, MH Mengharapkan pemilih di Kabupaten Landak bisa menjadi pemilih yang pintar dan melaporkan jika ada pelanggaran pemilu dan mengharapkan kepada Pengawas Pemilu di Kecamatan Mempawah Hulu yang telah dilantik agar bekerja dengan baik.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Barat Drs. Petrus Kanisius, Ng yang Meresmikan/Launching Desa Siaga Pemilu dalam sambutannya Mengharapkan masyarakat desa Tiang Tanjung bisa membantu Bawaslu dalam mengawasi kegiatan Pemilu dan ia berharap Desa Tiang Tanjung agar menjadi contoh serta dapat memberikan pendidikan tentang pemilu kepada masyarakat.

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D  saat dikonfirmasi mengatakan Kegiatan Launching Desa Siaga Pemilu (Desa Siap Awasi Penyelenggaraan Pemilihan Umum) di Desa Tiang Tanjung Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak ini sebagai bentuk peran serta masyarakat khususnya di Desa Tiang Tanjung untuk mengawasi kegiatan Pemilu.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini