|

Streaming Radio Suara Landak

Jelang NATARU, Kapolsek Koordinasi ke Paroki Santo Yusuf Karangan

Jelang NATARU, Kapolsek Koordinasi Ke Paroki Santo Yusuf Karangan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Jelang Perayaan Nataru guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D bersama anggota laksanakan koordinasi di Paroki Santo Yusuf Desa Karangan Kecamatan Mempawah Hulu Kabupaten Landak. Kamis (15/12/2022).

Kedatangan Kapolsek di Paroki Santo Yusuf Desa Karangan disambut langsung oleh E.Pastor Robert Ciprian  Calderon. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D menerangkan kepada pengurus gereja antara lain menyiapkan segala keperluan gereja dalam perayaan Natal dan Tahun Baru terutama dalam bidang keamanan pelaksanaan Ibadah Natal dan Tahun Baru.

Bentuk kepanitiaan ibadah perayaan natal dan tahun baru,buat seksi keamanan interent paroki yang nantinya akan bekerjasama degan angota TNI/POLRI dalam pengamanan ibadah natal dan tahun baru. Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa TNI/POLRI akan melaksanakan sterilisasi gereja-gereja sebelum digunakan untuk ibadah natal dan tahun baru.

Polsek sendiri akan membuat Pos Pengamanan NATARU di Depan Paroki ST.Yusuf Karangan agar dapat maksimal dalam pengamanan dan memonitor semua kegiatan ibadahna dalam rangka NATARU nanti.

Pastor Robert Ciprian Calderon sebagai pengurus paroki St.Yusuf sangat-sangat berterima kasih atas arahan dan pengamanan NATARU yang disampaikan Kapolsek.Semua saran dan prosedur keamanan perayaan NATARU akan semaksimal mungkin dilaksanakan agar terciptanya perasaan aman dan nyaman umat dalam pelaksanaan ibadah natal dan tahun nanti.

Widi / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini