-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Jambu Tembawang Aktif Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Jambu Tembawang Aktif Sambangi Warga

Air Besar (Suara Landak) - Dalam rangka menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Air Besar Aktif melakukan sambang diwilayah binaan. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Jambu Tembawang Aipda Sunardi  terus aktif melakukan sambang diwilayah binaan, Sabtu (03/12/22).

Aipda Sunardi mengatakan kegiatan sambang sangat penting dimana dapat bertemu langsung dengan warga binaan sehingga bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam sambang memberikan himbauan Kamtibmas seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta diminta kepada warga binaan untuk tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax atau yang belum tentu kebenaranya, “Ujar Aipda Sunardi.

Ditempat terpisah Bapak Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina, S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda menyampaikan terimakasih kepada seluruh Bhabinkamtibmas yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah binaan masing-masing.

Xix Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini