|
Streaming Radio Suara Landak

Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan dan Pengawalan Keberangkatan Simpatisan/Anggota TBBR Kecamatan Mandor

Polsek Mandor Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Keberangkatan Simpatisan/ Anggota TBBR Kecamatan Mandor

Mandor (Suara Landak) - Pada Senin tanggal 28 November 2022 pukul 17.00 WIB, di Pasar Desa Ngarak Kecamatan Mandor. telah dilakukan pengamanan keberangkatan Simpatisan/Anggota TBBR Se Kabupaten Landak khususnya kecamatan Mandor selanjutnya melaksanakan pengawalan dan pengamanan dari desa Ngarak ke Halaman Gua Maria Anjungan Kecamatan Anjongan Kabupaten Mempawah yang merupakan titik kumpul Ormas TBBR dari Beberapa Kecamatan di Kabupaten Landak sampai dengan keberangkatan ke Kota Pontianak.

Kegiatan tersebut yang dikoordinir oleh Aloysius Aci, Rosiadi dan Aci sebagai Pengurus Simpatisan / Anggota TBBR, dengan jumlah masa 51 orang menggunakan kendaraan BIS VIA RIA sebanyak 1 unit. Sebagai informasi selama keberangkatan tidak ada diperbolehkan membawa senjata baik senjata tajam maupun senjata api. Keberangkatan Ormas Adat TBBR Ke Rumah Radangk. Pontianak dalam rangka Menghadiri Kegiatan Bahaupm Bide  Bahana yang di laksanakan di Rumah Radakng Pontianak yang rencananya akan di hadiri oleh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo. Pengamanan bertujuan guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

”Hari ini kami menerjunkan personil 10 Polsek Mandor di bantu anggota Personil dari Polsek Anjongan sebanyak 4 Personil yang dipimpin oleh Kapolsek Anjungan IPTU Waryo,” ujar Kapolsek Iptu Sudarsum.

Tidak lupa personil Polsek Mandor terus mengingatkan kepada yang berangkat untuk tetap mematuhi Prokes, dan pesan pesan Kamtibmas. Kapolsek Berharap dan Berpesan agar selama kegiatan supaya tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan, agar kegiatan berjalan dengan lancar, karna kita membawa nama daerah Landak.

Egi / Dion RSL



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini