|

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ekspresi Gaya Pelajar

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ekspresi Gaya Pelajar

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan Pengamanan Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) di SMKN 01 Mempawah Hulu. Sabtu (26/11/2022).

Dalam kegiatan Pengamanan Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) di SMKN 01 Mempawah Hulu Polsek Mempawah Hulu menurunkan 3 personil guna mengamankan kegiatan tersebut. Kegiatan Ekspresi Gaya Pelajar (EGP) di SMKN 01 Mempawah Hulu sendiri merupakan kegiatan yang dilaksanakan atau diselenggarakan oleh OSIS bidang IPTEK, yang mana untuk kegiatan di SMKN 1 Mempawah Hulu Ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Mempawah Hulu selain melakukan pengamanan sekaligus memberikan himbauan kepada para siswa siswi pelajar SMKN 1 Mempawah Hulu agar tidak terlibat ke hal-hal negatif seperti tawuran, kebut-kebutan dijalan raya, narkoba, sek bebas dan lain sebagainya agar apa yang dicita-citakan dapat  terwujud.

Kapolsek Mempawah Hulu M Edi D saat dikonfirmasi sangat  mendukung dengan kegiatan tersebut, dengan kegiatan tersebut dapat memperlihatkan hasil kreativitas dari karya siswa dalam bidang IPTEK dan  studi tertentu.

"Semoga dengan diselenggaran kegiatan EGP tersebut dapat meningkatkan terbentuknya generasi berkarakter yang sanggup mengaktualisasikan dirinya (peserta didik) menjadi ujung tombak kemajuan peradapan manusia di bumi ini,"Ungkapnya.

Widi / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini