-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Personil Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Hari Minggu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Dalam rangka memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat kristian,  Personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan pengamanan ibadah Minggu  diparoki Santo Yusuf Desa Karangan. Minggu (20/11/2022).

Selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Mempawah Hulu dalam kegiatan tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas Kepada jemaat agar selalu menjaga kerukunan antar umat beragama yang selama ini terjalin dengan baik.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat dikonfirmasi mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilakukan dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas serta memberikan keamanan dan kenyamanan saudara-saudara kita yang melaksanakan ibadah rutin di hari Minggu.

Hal ini dilaksanakan agar tidak terjadi gangguan sekecil apapun dimasyarakat, Oleh karena itu di setiap hari minggu ataupun hari-hari yang ada kaitan dengan kegiatan masyarakat terutama ibadah akan selalu menjadi prioritas pengamanan, dengan menerjunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan ditempat tempat rumah ibadah  yang ada dikecamatan Mempawah Hulu.

Penulis widi

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini