|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Pagi Di Depan Mako Polsek

Kapolsek Menyuke Pimpin Apel Pagi Di Depan Mako Polsek

Menyuke (Suara Landak) - Kegiatan Apel Pagi Depan Mako Polsek Menyuke Langsung Di Pimpin oleh Kapolsek Ipda Hendra Setyawan.A.Md. Cuaca waktu pelaksanaan giat Apel pagi tersebut sangat mendukung apa yang jadi permasalah bisa disampaikan,dan dievaluasi oleh Kapolsek.

Hendra juga mengingatkan kepada seluruh anggota laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan melakukan pelangaran-pelangaran sekecil apapun karena bisa menganggu karir anggota dan mengajak kepada seluruh anggota agar menjaga kebersihan mako di masing- masing ruangan fungsinya.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan Apel Pagi ini puji syukur kita masih diberikan panjang umur, sehat jasmani dan rohani.Kepada Anggota Polsek Menyuke ikuti aturan-aturan Yang sudah ada, Seperti piket laksanakan, piket bagi Anggota yang piket jangan lupa untuk melakukan pengecekan instalasi atau terminal listrik untuk mencegah kebakaran Mako Polsek,"ungkapnya.

"Laksanakan tugas Kepolisian ini dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab kalau semuanya sudah dilakukan dengan iklas maka akan berjalan dengan baik dan lancar. Kepada Anggota Polsek Menyuke Yang Melaksanakan Tugas Luar Harus Di Lengkapi Dengan Administrasi Yang Jelas," Tegas Kapolsek.

Timotius Niko / Rilis Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini