|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Air Besar Mengajak Semua Personil Emban Amanah Tugas Dan Tanggung Jawab Bersama-sama Serta Tidak Ciderai Institusi

Kapolsek Air Besar Mengajak Semua Personil Emban Amanah Tugas Dan Tanggung Jawab Bersama-sama Serta Tidak Ciderai Institusi

Air Besar (Suara Landak) - Kapolsek Air Besar Ipda Doni Pati Pratama resmi menjabat Kapolsek Air Besar Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak dan pimpin apel perdana yang dilangsungkan di halaman Mako Polsek Air Besar, Senin (21/11/2022).

Diketahui Ipda Doni Pati Pratama Sebelumnya Menjabat Ka Spkt Polres Landak menggantikan Ipda Marantika setelah dilakukan serah terima jabatan yang dilangsungkan di halaman Malolres Landak, Sabtu (19/11/2022).

Pada kesempatan apel perdana tersebut Kapolsek Air Besar memperkenalkan diri yang kini menjabat sebagai kapolsek Air Besar yang baru.

"Mohon kerjasama dan dukungan dari seluruh personil, demi terciptanya lingkungan kerja yang nyaman dan Presisi," ujar Kapolsek.

Sebagai Kapolsek Air Besar yang Baru dirinya mengajak seluruh anggota untuk kompak dan solid dalam pelaksanaan tugas secara maksimal. Dalam arahannya, Kapolsek Air Besar juga mengajak kepada seluruh anggota agar selalu kompak dalam pelaksanaan tugas dalam apapun tugas pekerjaan yang saudara lakukan merupakan tanggung jawab yang diamanahkan oleh institusi, kita semua punya peranan masing-masing dalam pelaksanaannya.

"Kita harus tahu berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa dalam pelaksanaan tugas, tegasnya dan Kapolsek berharap, agar seluruh personelnya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun supaya tidak menciderai diri sendiri maupun institusi," Ungkapnya.

"Yang terpenting, mari kita emban amanah ini bersama-sama karena kita sudah kontrak menjadi seorang anggota Polri yang harus dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga keamanan wilayah hukum Polsek Air Besar," Ungkap Ipda Doni Pati Pratama.

Usai apel Kapolsek Air Besar Ipda Doni Pati Pratama juga memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Personil Polsek Air Besar, agar meningkatkan kinerjanya secara humanis di wilayah masing-masing dan terkait atensi pimpinan yakni, mengenai bencana alam Karhutla aber Pungli.

XIX Oktariza / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini