-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Pahlawan Cup 2022

Heri Saman Hadiri Penutupan Turnamen Bola Voli Pahlawan Cup 2022

Sengah Temila (Suara Landak) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Landak Heri Saman, menghadiri penutupan Turnamen Bola Voli Pahlawan Cup 2022 di Simpang Pasir, Desa Sidas. Rabu (16/11/2022).

Kegiatan berlangsung di Lapangan Bola Voli Simpang Pasir, Sidas. Turut hadir Ketua Komisi C DPRD Landak dan juga sebagai Ketua PBVSI Landak Margareta, Forkopimcam Sengah Temila, Tokoh Masyarakat Landak yang juga mantan Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Makarius Sintong. S.H.,M.H, serta tamu undangan lainnya.

Ketua KONI Landak Heri Saman, memberi apresiasi untuk masyarakat Desa Sidas dan sekitarnya karena telah menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan Turnamen Pahlawan Cup 2022 berlangsung.

“Saya memberi apresiasi yang luar biasa untuk masyarakat Desa Sidas dan sekitarnya, ternyata bisa menjaga keamanan dan ketertiban selama turnamen ini berlangsung,” Ujar Heri Saman.

Selain itu Heri Saman, mengatakan agenda Turnamen Pahlawan Cup 2022 sangat bagus dan berharap kegiatan ini bisa menjadi agenda tetap di Desa Sidas. Ia juga menambahkan disamping sebagai Ketua KONI Landak, Ia juga menjadi Ketua DPRD Landak, melaksanakan fungsi pemerintah untuk melihat kondisi masyarakat.

“Baik itu dari segi aspek pemerintah pembangunan mau pun dari aspek kemasyarakatan tidak hanya membangun secara fisik tapi juga membangun rohani dan kejiwaan,” Imbuh Heri Saman.

Selain itu, Heri Saman juga mengatakan tugas KONI adalah membantu pemerintah untuk membina dan melakukan pendataan cabang-cabang olahraga agar bisa berkembang di Kabupaten Landak.

Ketua Komisi C DPRD Landak dan sebagai Ketua PBVSI Landak Margareta, mengucapkan terima kasih kepada seluruh wasit yang memimpin pertandingan Turnamen Pahlawab Cup 2022 di Simpang Pasir, Desa Sidas.

“Saya berterimakasih kepada seluruh wasit yang memimpin pertandingan, sehingga pertandingan berlangsung dengan aman, lancar, dan tidak ada yang protes sehingga kedepannya untuk para wasit sudah memiliki atau mempunyai catatan-catatan yang bisa diberikan kepada kami sebagai pengurus PBVSI Kabupaten Landak.” Ujar Margareta.

Selain itu, Margareta juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan masyarakat yang telah mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban kegiatan Turnamen Pahlawan Cup 2022 sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

MC / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini