|

Streaming Radio Suara Landak

Warga Desa Tempoak Serahkan Senjata Api Jenis Lantak Kepada Personil Polsek Menjalin

Warga Desa Tempoak Serahkan Senjata Api Jenis Lantak Kepada Personil Polsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Bertempat di Mako Polsek Menjalin masyarakat dengan suka rela menyerahkan senjata api jenis lantak kepada Personil Polsek Menjalin, Kamis (06/10/2022).

"Hal seperti ini yang kami harapkan masyarakat tanpa ada paksaan mau menyerahkan langsung kepada kami selaku aparat kepolisian sektor menjalin," ucap Bripka Roni.

Roni menambahkan kami sudah berkoordinasi dengan pihak aparat Desa setempat baik melalui Kades, Staf Desa, Kadus dan tokoh Adat dan perangkat lainnya bagi masyarakat yang akan menyerahkan senjata api jenis lantak bisa datang langsung ke Polsek Menjalin.

Kapolsek Menjalin Iptu Suwandi S.H., M.H. pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berada di Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak yang mana sudah beberapa orang yang suka rela menyerahkan senjata api jenis lantak kepada Personil Polsek Menjalin.

"Tanpa ada kerja sama yang baik dan dukungan dari semua lapisan masyarakat kami tidak bisa berkerja, sekali lagi terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan karena penyerahan senjata api jenis lantak warga sendiri yang datang menyerahkan kepada anggota saya," tutup Kapolsek.

Humas Polsek Menjalin / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini