|

Streaming Radio Suara Landak

Kunjungi SMAN 1 Ngabang, Ini Yang Disampaikan Personil Polres Landak

Kasat Binmas Polres Landak Kunjungi SMAN 1 Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Kasat Binmas IPTU Ra'in Polres Landak bersama gabungan fungsi diantara IPDA Rinto, S. S.Sos dari fungsi Narkoba, BRIGADIR Rio Angriawan, S.H dari fungsi Sat Reskrim unit PPA dan BRIPKA Alminso, S.H dari Fungsi Sat Lantas kunjungi SMAN 1 Ngabang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada siswa-siswi dan didampingi oleh kepala sekolah SMAN 1 Ngabang Drs. Thomas Edison, M.Si. Kamis (06/10/2022).

Kasat Binmas pada saat memberikan sambutan menyampaikan bahwa saat ini kemajuan teknologi sudah semakin canggih di harapkan siswa siswi untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita yang belum tentu kebenarannya atau Hoax dan juga tidak terpengaruh dengan hal-hal yang negatif yang dapat merugikan siswa siswi itu sendiri.

Ditambahkan Ra'in apabila siswa siswi ingin menjadi orang yang berhasil harus belajar disiplin sejak dini selain menghormati orang tua yang ada di rumah juga menghormati bapak ibu guru serta mematuhi peraturan yang ada di sekolah.

"Dengan ada nya himbauan ini di harapkan siswa siswi akan lebih berhati-hati dalam bergaul," ucap Ra'in.

Thomas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Landak yang telah berkunjung sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas kepada anak didiknya.

"Saya berharap kegiatan himbauan ini dapat di laksanakan secara kontinyu, selain dapat mengingatkan anak didik saya akan hal-hal yang dapat merusak masa depannya juga memotivasi anak didik saya untuk menghindarinya," kata Thomas. 

Unggul / Dion RSL


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini