|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Hadiri Open Turnamen Bola Volly Sidas Cup 2022

Kapolsek Hadiri Open Turnamen Bola Volly Sidas Cup 2022

Sengah Temila (Suara Landak) - Bertempat di Lapangan Bola Volly simpang Paser Dusun Simpang Paser Desa Sidas Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak di laksanakan kegiatan Pembukaan Turnamen Bola Volly Sidas Cup Tahun 2022, Selasa (11/10/2022).

Ketua Panitia Rudi Hartono melaporkan bahwa pelaksanaan turnamen tersebut merupakan rangkaian dari Hari Pahlawan yang bertujuan untuk menumbuhkan prestasi Putra/Putri melalui ajang pertandingan Open Turnamen Bola Voly dan dukungan semua pihak. Ia juga menyampaikan waktu pelaksanaan turnamen tersebut  diikuti oleh 32 tim Putri dan 37 tim Putra.

Sementara itu, Kapolsek Sengah Temila IPDA Yulius Kartono mengatakan bahwa kegiatan Turnamen Bola Volly Sidas Cup diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November Tahun 2022 dan digelarnya Open Turnament Bola Volly Sidas Cup di Simpang Paser Dusun Simpang Paser Desa Sidas untuk menggelorakan kembali turnamen-turnamen yang berkelas.

Ia berpesan kepada seluruh peserta bertanding dengan mengedepankan sportifitas, tetap menjaga persatuan dan kesatuan keamanan di Sidas.

"Semoga dengan diselenggarakan turnamen tersebut bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan kegembiraan untuk masyarakat Sidas dan sekitarnya khususnya Kecamatan Sengah Temila," harapnya.

Heri Saman, SH, MH Ketua DPRD LANDAK dan juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak mengapresiasi dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, selain untuk memperingati Hari Pahlawan dan sekaligus membuka kegiatan Open Turnamen Voly Ball Sidas Cup di Simpang Pasir Desa Sidas.

"Semoga dengan diselenggarakan kegiatan tersebut menjadi ajang mencari bibit-bibit muda yang nantinya akan menjadi pemain hebat dan menjadi wakil-wakil Kabupaten Landak ditingkat nasional," harapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Landak dan juga sebagai Ketua KONI Kabupaten Landak Heri Saman, SH, MH, Anggota DPRD Landak Ketua Komisi A Cahya Tanus, SH, Ketua Komisi C dan juga sebagai Ketua PBVSI Landak Margaretha, A.Md, Kep, Camat Sengah Temila Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono, Danramil Sengah Temila di wakili Serda Hendra, Ketua Panitia Turnamen Bola Volly Sidas Cup Rudi Hartono, Anggota Panitia Sidas Cup, Para Ofisial team Sidas Cup, Para Wasit, Kades Sidas, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan para peserta yang akan bertanding.

Simso / Dion RSL

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini