|
Streaming Radio Suara Landak

Polsubsektor Sompak Akan Diresmikan, Kapolsek Mohon Doa dan Dukungan

Polsubsektor Sompak Akan Diresmikan, Kapolsek Mohon Doa dan Dukungan

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Penambahan Mako (Polsubsektor) di wilayah hukum Polres Landak  sangat diharapkan dapat memperluas pelayanan keamanan di tengah masyarakat. Harapan ini disampaikan oleh Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D saat menghadiri dan memberi sambutan pada kegiatan Deklarasi Damai pemilihan kepala desa serentak di kecamatan sompak tahun 2022. Kamis (01/09/2022). 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan informasi kepada seluruh tamu undangan yang hadir tentang wacana Polri  yang dalam waktu dekat akan meresmikan Polsubsektor Sompak. Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan Ini merupakan sebagai bentuk mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Sebelumnya, bangunan yang akan dijadikan Polsubsektor Sompak merupakan Bangunan Rumah Babinkamtibmas yang  nantinya akan menjadi mako Polsubsektor  Sompak dibawah naungan Polsek Mempawah Hulu.

“Berdirinya mako ini tentu memiliki Konsekuensi besar khususnya dalam memelihara kamtibmas. Agar harapan ini bisa terwujud tentu kami meminta kepada seluruh elemen baik pemerintah dan masyarakat  kecamatan sompak dapat memberikan doa dan  dukungan,” Ujarnya.

Sementara itu salah satu Tokoh Kecamatan Sompak  Ketua DAD Kecamatan Sompak Seselius saat dikonfirmasi sangat mendukung dan berterimakasih kepada Polri khususnya Polres Landak yang akan meresmikan Polsubsektor Sompak .

“Ini merupakan harapan kami  selaku Warga Sompak  yang sangat merindukan adanya di Kecamatan Sompak memiliki Kantor Polisi, agar lebih memudahkan warga kami mendapatkan pelayanan perlindungan dan pengayoman dari kepolisian dan semoga dengan adanya Polsubsektor sompak ini akan memberikan rasa aman dan lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga kebersamaan antara polisi dan masyarakat yang selama ini sudah terjalin baik bisa terus bersinergi, “ harapnya.

Widi / Dion

 

 

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini