|

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Laksanakan Patroli Ke SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Polsek Ngabang Laksanakan Patroli ke SPBU Pasca Kenaikan Harga BBM

Ngabang (Suara Landak) - Mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan Polsek Ngabang melaksanakan patroli ke SPBU pasca diumumkannya kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) sebagai upaya menjaga kamtibmas yang kondusif, Sabtu (03/09/2022).

Dengan menggunakan kendaraan dinas Anggota Polsek Ngabang Aipda Suharto dan Bripka Gamal Silitonga melaksanakan patroli memantau dan memonitoring situasi kamtibmas di SPBU di Jalan Raya Pulau Bendu dan Jalan Raya Km 3 dan Pal 10 Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Polsek Ngabang Aipda Suharto berkoordinasi dengan karyawan dan petugas SPBU terkait situasi serta keamanan di SPBU dan sekitarnya, serta monitoring situasi terkait kenaikan harga BBM.

Seperti ketahui bersama Menteri ESDM Arifin Tasrif menjabarkan penyesuaian harga BBM terbaru berlaku mulai siang tadi tanggal 03 September 2022 sekitar pukul 14.30 Wib sebagai berikut: Harga Pertalite awalnya Rp 7.650,-/ liter menjadi Rp 10.000,-/ liter, Harga Solar subsidi dari Rp 5.150,-/ liter menjadi Rp 6.800,-/ liter dan Harga Pertamax dari Rp 12.500,-/ liter menjadi Rp 14.850,-/ liter.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon menjelaskan bahwa saat ini Personel Polsek Ngabang akan gencar melaksanakan patroli ke SPBU guna memonitor terkait dampak dari adanya kenaikan harga BBM bersubsidi.

“Dengan gencarnya dilaksanakan Patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya gejolak di masyarakat terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta tentram ditengah-tengah masyarakat,” tutur Kapolsek.

Humas Polsek Ngabang / Dion

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini