-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Kapolsek Meranti Bersama Camat Monitoring Pelaksanaan Pilkades Di Kecamatan Meranti

Kapolsek Meranti Bersama Camat Monitoring Pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Meranti

Meranti (Suara Landak) - Kapolsek Meranti Iptu Dahman bersama Camat Meranti Elly Kornelia, SH dan Pamwil Polres Landak Ipda Rinto, S.sos serta perwakilan dari Koramil Darit memonitoring pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Meranti. Senin (12/09/2022).

Kegiatan pengecekan dilaksanakan di beberapa TPS Desa Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak guna memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Meranti berjalan dengan lancar dan kondusif serta menggunakan prokes covid-19.

Dalam kesempatan itu, Camat Meranti Elly Kornelia, SH. menghimbau kepada petugas KPPS, saksi kedua calon kades dan masyarakat Desa Meranti. Ia menyampaikan agar petugas KPPS menjalankan tugas sebagai penyelenggara secara profesional dan jangan memihak kepada salah satu Calon Kepala Desa. Ia juga menghimbau agar saksi-saksi mengikuti terus jalannya pemungutan suara sampai selesai sehingga tidak ada protes apabila hasil pemungutan suara selesai dilaksanakan.

"Lakukan protes ke KPPS diawal terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh KPPS sehingga adanya kesepakatan bersama sesuai dengan aturan yang berlaku," lanjut Elly.

Kapolsek Meranti Iptu Dahman juga menghimbau agar pelaksanan Pilkades dapat berjalan dengan baik dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban. Iptu Dahman juga mengatakan bahwa kepolisian sudah memploting anggotanya di setiap TPS untuk menjaga pelaksanaan Pilkades di setiap TPS dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

"Disini ada anggota Polisi yang sudah diploting untuk menjaga pelaksanaan Pilkades berjalan aman, lancar dan kondusif," terang Dahman.

Rodianzah / Dion




Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini