-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Turnamen Anik Cup 2022 Digelar, Polisi Beri Pengamanan

Turnamen Anik Cup 2022 Digelar, Polisi Beri Pengamanan

Menyuke (Suara Landak) - Kepolisian Polsek Menyuke melaksanakan pengamanan pembukaan turnamen sepak bola Anik Cup Tahun 2022 dalam rangka HUT RI ke 77, Kamis (04/08/2022).
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Koni Kabupaten Landak Heri Saman, dihadiri, anggota DPRD Kabupaten Landak Dapil IV Junis dan Andika serta Margareta, Camat Menyuke Apentius, Kapolsek Menyuke yang diwakili oleh Aipda Hery, Ketua panitia Anik Cup tahun 2022 Tetcun, serta kesebelasan tim yang bertanding.
 
Anggota Polsek Menyuke Aipda Hery dalam kesempatan tersebut berharap agar pelaksanaan pertandingan tersebut dapat berjalan aman dan lancar.“Kita berharap untuk sama-sama menjaga ketertiban selama pelaksanaan pertandingan,” jelas Hery.
 
Dirinya pun berharap agar para pemain dapat menjaga sportifitas selama bertanding sehingga tidak menimbulkan gejolak maupun hal-hal yang tidak diinginkan.“Harapan kita jangan sampai terjadinya tindakan yang tidak di inginkan baik antara pemain maupun para pendukung,” sambungnya.
 
Untuk diketahui jumlah tim yang bertanding dalam Anik Cup berjumlah 53 kesebelasan dimana dalam babak pembukaan pertandingan mempertemukan antara kesebelasan Anik United FC vs Ganceh FC.

Tim Rilis



Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini