|

Streaming Radio Suara Landak

Rutinitas Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Polsek Mempawah Hulu Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Demi menciptakan Kamtibmas kepada umat Nasrani yang melaksanakan ibadah Minggu, personil Polsek Mempawah Hulu laksanakan  pengamanan di gereja Paroki Santo Yusuf Desa Karangan Minggu (31/7/2022).

Pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Mempawah Hulu bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat Gereja, setiap hari minggu jajaran Polsek Mempawah Hulu selalu rutin  laksanakan pengamanan di Gereja.

BRIPKA Albasid Satibi yang melaksanakan pengamanan mengatakan bahwa Selain memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkhusus dalam kegiatan keagamaan, kami juga mengimbau dan mengajak kepada pengurus gereja serta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari cluster baru dalam penyebaran Covid-19.

Kapolsek Mempawah Hulu IPDA M Edi D ditempat terpisah saat dikonfirmasikan mengatakan pengamanan gereja  merupakan sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Mempawah Hulu.

"Semoga dengan dilaksanakannya pengamanan dari Polsek Mempawah Hulu, jemaah merasa aman sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khidmad dan tenang," ujarnya.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini