-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Ngabang Lakukan Pengaman Jalur Kegiatan Pawai Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1444 H

Polsek Ngabang Lakukan Pengamanan Jalur Kegiatan Pawai Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1444H

Ngabang (Suara Landak) - Kepolisian Sektor Ngabang Polres Landak lakukan pengamanan/ pengawalan jalur kegiatan Pawai yang dilaksanakan oleh TKIT Al-Fikri Ngabang dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1444 H, Senin (01/08/2022).

Bertempat di Jl. Raya Martalaya Desa Raja Kecamatan Ngabang, Kegiatan yang berlangsung sederhana dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 tersebut mengambil jalur seputaran Desa Raja Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak dan mendapat pengawalan dari Anggota Polsek Ngabang.

Adapun peserta yang turut menghadir kegiatan tersebut adalah Kepala sekolah TKIT Al Fikri Dwi Puriyanti, Para guru TKIT Al Fikri Ngabang, Ka  SPKT Aipda Terbit Prayogi, Para orang tua siswa/i TKIT Al Fikri Ngabang, Para siswa/i TKIT Al Fikri Ngabang.

Kapolsek Ngabang Kompol Pesta Tampubolon melalui Aipda Terbit Prayogi ditemui saat berada di lokasi menuturkan bahwa untuk kegiatan pengawalan dan pengamanan jalur yang dilakukan oleh pihak Polsek Ngabang, tidak lain untuk memberikan keamanan dan kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan disekitar lokasi kegiatan.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta kelancaran baik kepada peserta ataupun pengguna jalan yang berada disekitar lokasi kegiatan,” Tutur Aipda Terbit Prayogi.

Aipda Terbit Prayogi juga menyampaikan bahwa selama pelaksanaan kegiatan secara keseluruhnya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti.

“Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung, mulai dari start sampai finish di lokasi yang ditentukan, semuanya berjalan aman dan lancar tanpa ada gangguan ataupun kendala yang berarti,” pungkasnya.

Tim Rilis


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini