|
Streaming Radio Suara Landak

Peringati HUT ke-10, IWO Landak Gelar Bhakti Sosial di Darit

Peringati HUT Ke-10, IWO Landak Gelar Bhakti Sosial di Darit

Menyuke (Suara Landak) – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Landak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-10 tahun.

Kegiatan yang dilakukan yaitu melaksanakan kerja bakti sosial berupa membersihkan Gereja dan Mesjid tepatnya di Desa Darit, Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (08/08/2022).

Dalam kegiatan bakti sosial ini turut hadir Ketua IWO Landak L.Sahat Tinambunan beserta anggota IWO lainnya, Kepala Humas Polres, Anggota Polsek Menyuke dan Anggota Koramil.

Tema dari Ulang Tahun yang ke-10 ini adalah Bakti IWO untuk Indonesia. Adapun sasaran kegiatan bakti sosial ini yaitu membersihkan ruang Gereja Katholik Paroki Darit dan Masjid Al-Ikhlas Darit.

Setelah itu, kegiatan itu dilanjutkan dengan makan bersama, acara ramah tamah dan dan terakhir acara puncak tiup lilin Ulang Tahun IWO yang ke-10.

Sahat menyampaikan ucapan terima kasih kepada perwakilan Anggota IWO, Koramil, dan perwakilan Polsek Menyuke yang telah hadir.

“Saya selaku Ketua IWO sangat berterima kasih kepada rekan-rekan IWO dan kepada Bapak-bapak perwakilan dari Polsek Menyuke dan Koramil 06 yang bersedia hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial hari ini, semoga rasa persaudaraan tali silaturahmi kita semakin baik, tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugas masing-masing,” ujar Sahat.

"Harapan kedepannya semoga IWO semakin sukses dan tetap semangat dalam mencari berita yang ril, selalu kompak dan bisa menjalin kerjasama yang baik dengan instansi pemerintahan, Polsek dan Koramil untuk bisa saling koordinasi dalam meliput berita,"pungkas Sahat. 

Penulis : Dion (RSL)

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini