|

Streaming Radio Suara Landak

Lakalantas Motor Vario Vs Motor Vixion di Sengah Temila Satu Korban Meninggal Dunia

Lakalantas Motor Vario Vs Motor Vixion di Sengah Temila, 1 Korban Meninggal Dunia

Sengah Temila (Suara Landak) - Dijalan Raya Ngabang-Pontianak tepatnya di Dusun Kalimue Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak pada Minggu, (14/8/2022) sekitar pukul 20.40 WIB, telah terjadi kecelakaan yang melibatkan kendaraan Motor merk Honda Vario KB 2187 LQ dengan Motor Yamaha Vixion KB 3379 QC.

Kapolsek Sengah Temila Ipda Yulius Kartono melalui unit lantas Polsek Sengah Temila Briptu F. Cimbun menjelaskan kronologis kecelakaan bahwa Kendaraan Sepeda Motor Honda Vario KB 2187 LQ yang dikendarai oleh Martinus Beni(49) Pegawai Negeri Sipil, datang dari arah Pontianak menuju Ngabang, sesampainya di jalan raya Dusun Kalimue Desa Keranji Paidang Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak menghindari lobang dan mengambil jalan sebelah kanan.

Dari arah berlawanan tiba-tiba datang kendaraan Sepeda Motor Yamaha Vixion KB 3379 QC yang dikendarai oleh Marselinus Joni, dikarenakan jarak yang sudah dekat kecelakaan pun tidak dapat dihindari. Setelah kejadian, korban kecelakaan langsung di bawa ke puskesmas Pahauman untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sekitar satu jam di rawat di puskesmas Pahauman, Martinus Beni (49) yang merupakan pengendara Sepeda Motor Vario KB 2187 LQ nyawanya tidak dapat tertolong" kata Briptu F. Cimbun

Adapun tindakan yang dilakukan oleh Unit lakalantas Polsek Sengah Temila yaitu Mendatangi TKP, mengamankan BB Ke Polsek Sengah Temila, Membuat Sket Kasar Tkp, serta Menda
ta identitas korban dan saksi.

Tim Rilis

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini